Minggu, 12 Juni 2016

:')

Tulisan ini mungkin datang sedikit terlambat dari target penerbitan.
tulisan ini aku buat dihari pertama menjelang puasa, dihari pertama sahur, dan dihari pertamaku menyambut bulan suci Ramadhan ini tanpa kamu, dan mungkin akan menjadi tahun pertamaku menyambut Idul Fitri tanpa kehadiranmu...

Akankah kau kembali pulang?
menemaniku lagi melewati sepi,
menungguku pulang diteras rumah,
lalu mendengarkan celotehanku tentang bagaimana menyebalkannya hariku,?

Haruskah aku memintamu lagi dari-Nya?
haruskah aku mengikutimu kesana?
haruskah aku mencari mesin waktu hanya untuk mengulang masa-masa yang aku lewatkan tanpa dirimu?
Atau haruskah aku relakan semuanya? 
lalu menerima hari-hari sepi setelah kau pergi bersama-Nya?
Haruskah...??!

Aku merindukanmu pulang,
aku merindukan hari dimana kau menelfonku hanya untuk memesan apa yang ingin kau makan ketika berbuka...
aku merindukan hari dimana aku melihat kau kepanasan setelah tarawih hingga basah,
aku merindukan melihat kau tertawa terbahak-terbahak akan acara tv yang kau lihat,
aku merindukanmu pulang,,

begitu perihkah merindukanmu pulang,
kenapa begitu sakit menginginkanmu untuk kembali datang....

Sampai kapan aku harus menjalani hidup dengan penuh sepi,,,
sampai kapan aku harus menjalani hidup tanpa kau yang menemaniku melewati hari,..
sampai kapan aku begini,
membiarkan orang lain melihatku tertawa bahagia namun kenyataanya malah sebaliknya,
sampai kapan?




Kenapa kau tak membawa sertaku......

:")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar