Selasa, 17 Maret 2015

Untukmu 22

Untuk kamu yang pernah menjadi bagian terbaik diusiaku sebelum 21.

Aku mengucapkan rasa terima kasih yang gak tau gimana besarnya..
untuk segala rasa, untuk segala luka,aku tidak pilih kasih..
Aku ucapkan terima kasih untuk semuanya,

Ada sebuah janji yang mengharuskan aku meninggalkan segalanya tentang kamu diusiaku Yg ke- 21 ini.
Berat memang.
Karna mencintai,menyayangi serta merindukan kamu adalah rutinitasku beberapa tahun terakhir ini.
Jatuh cinta diam diam.
Sakit hati yang tertahankan.
Hidup dalam tekanan menahan rasa pahitnya diabaikan, serta merindukan senyummu dari kejauhan.
Seperti kebiasaan, tetapi jika tidak aku luruskan mungkin akan tetap menjadi bumerang untuk aku melangkah kedepan lagi.

Terima kasih, karna telah hadir dan memberikan aku rasa rasa ini.
Terima kasih, karna telah mengajarkan aku tentang sakitnya patah hati, dan pahitnya diabaikan.

Setidaknya setelah hari ini.
Kamu akan tau, ada hati yang hampir dua tahun menunggu dalam diam,
Sambil menikmati rasa sakit karna pengAbaian.
Setidaknya setelah hari ini pun,
Kamu akan tau, ada hati yang mulai beranjak pergi setelah hampir dua tahun menunggu.

Aku tidak berharap kamu menyesal akan semuanya.
Aku juga tidak berharap, kamu akan menyadarinya setelah kelelahanku.
Aku hanya berharap,
Orang yang mendampingi kamu sekarang atau nantinya,
Adalah orang yang benar kamu inginkan.
Tanpa memberinya rasa sakit.
Tanpa memberinya rasa pahit.
Dan tanpa memberinya luka karna pengabaian.
Biarlah aku, dengan seluruh pengorbananku yang merasakan rasa itu.
dia beserta masa depanmu,
Jangan kamu perbolehkan untuk ikut merasakannya.

Terima kasih kamu...
Sebuah nama yang tak dapat kusebut.
Sebuah kisah yang tak dapat kulupa.
Dan sebuah hati yang tak dapat kuraih.
Serta sebuah cinta yang tak dapat kumiliki...

Untukmu 22 ❤

Tidak ada komentar:

Posting Komentar